Home Sosial Budaya Semarak, Peduli Negeri di Lingga

Semarak, Peduli Negeri di Lingga

 

Paduan suara

JAKARTA, – Lagu Mars Peduli Negeri, dipersiapkan untuk menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel ke Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Selasa (2/3).

Dalam sebuah unggahan di status WatsApp memperlihatkan sejumlah muda -mudi sedang melakukan latihan di sebuah gedung. Lagu yang dikarang Kristoforus Thersimisius dan Yosef Naiobe, diposting melalui media sosial oleh Ketua Rachmat Gobel Peduli Kepri, Erwan Bachrani.

Rachmat Gobel yang lazim disebut RG, hari ini akan melakukan kunjungan kerja ke Lingga. Kunjungan perdana, di era kepemimpinan M. Nizar dan Neko Wesha Pawelloy. Kedua figur ini dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada Jumat pekan lalu

“Ya RG hari ini ke Lingga, ” kata Erwan Bachrani.

RG yang merupakan Politisi NasDem, dijadwalkan untuk melakukan serangkaian kegiatan yang ada di daerah tersebut. Salah satunya meresmikan Gedung Kampus Politeknik. Agenda lain, ziarah ke makam salah satu pahlawan nasional asal Langga, Sultan Mahmud.

Erwan Bachrani menjelaskan RG akan berada di sana selema dua hari. Beliau (RG) kata Erwan juga akan melakukan pertemuan dengan kader NasDem di Lingga.

Dalam jadwal kunjungan yang diterima media ini, RG juga akan berkunjung ke Karimun sebelum kembali ke Jakarta.

 

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU