Home Sosial Budaya Anna Maria Cinta Aman Raih Juara I Lomba Menulis Surat Untuk Orang...

Anna Maria Cinta Aman Raih Juara I Lomba Menulis Surat Untuk Orang Tua dan Guru

Peraih juara

KUPANG, -Siswi SMPK Adisucipto Penfui Kupang, Anna Maria Cinta Aman meraih juara I dalam lomba menulis Surat Cinta Untuk Orang tua dan guru. Siswi klas VIIB ini mengambil tema,  Surat Untuk Mama Skor: 97.

Dalam lomba yang diselenggarakan pada momentum “Valentine Day” ini digelar secara virtual dan diikuti seluruh siswa dan siswi sekolah tersebut memilih enam siswa sebagai pemenang.

Kepala Sekolah SMPK Adisucipto Penfui, RD Yonatas Kamlasi, S.Fil, MM, mengatakan lomba yang diadakan sekolahnya sebagai selingan mengghadapi Covid19 yang berdampak pada kegiatan belajar mengajar online dari rumah.

“Kegiatan ini sebagai selingan akibat pandemi covid 19 yang berdampak pada kegiatan belajar mengajar online dari rumah,” kata dia,  Kamis (4/3).

Dalam lomba tersebut Juara II diraih, Gloria J.M.P Wolo (VIII A) dengan Judul: Surat Cinta Untuk Ibu Febri Skor: 96. Berturut turut
Gadiza Indah Hakim Bifel (VIII A)
berjudul, Surat Untuk Mama, Skor: 94
Juara Harapan I: Fatra (VIII B) Judul: Valentine, Skor: 93. Juara Harapan II: Oktaviani Naihala (VIII A) Judul: Cintamu Skor: 92

“Juara Harapan III, diperoleh- Maria Seran (VII A) Judul: Surat Untuk Mama,
Skor: 91,” beber Yonatas Kamlasi, S.Fil.

Dijelaskan para pemenang lomba,  mendapatkan Piala, Penghargaan dan uang motivasi. Sedangkan juara harapan 1-3 masing masing mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan.

Para pemenang lomba

Menurut Romo Yonas Kamlasi,  menghadapi Covid19,  berbagai terobosan sudah dilakukan pemerintah dan berbagai pihak, namun pandemi ini tak kunjung berakhir.

“Perjuangan melawan pandemi itu, para dokter, perawat dan paramedis telah menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19,, sehingga seluruh komponen anak bangsa harus menaati Protokol Kesehatan yang tengah diberlakukan pemerintah secara nasional dan daerah,” katanya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU