Ekho Wahyudi: Kunjungan Jokowi ke Bone Harus Jadi Momentum Peningkatan Kesejahteraan

1001020022 - Zonanusantara.com

BONE–Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, resmi menginjakkan kaki di Bumi Arung Palakka, Kamis, 4 Juli 2024. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini disambut hangat oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk salah satu tokoh pemuda Kabupaten Bone, Ekho Wahyudi. Pemilik Putra Noling Group tersebut mengungkapkan bahwa kehadiran Jokowi di Kabupaten Bone merupakan berkah besar dan mendapat atensi khusus dari pemerintah daerah.

“Kedatangan Pak Presiden di Kabupaten Bone harus menjadi perhatian utama, terutama terkait dengan penyemangat sektor pertanian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bone. Ini adalah salah satu agenda utama beliau dalam kunjungan ini, yaitu bertemu dengan petani dan pedagang di Bone,” ujar Ekho Wahyudi, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PKB Bone.

Read More
Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Kota Malang Hadiri Internal Mootcourt Competition Fakultas Hukum Unmer Malang

Ekho Wahyudi juga menekankan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian pemerintah Kabupaten Bone ke depannya, yang diharapkan juga mendapat perhatian dari Presiden Jokowi. “Utamanya untuk perbaikan infrastruktur jalan di seluruh wilayah Kabupaten Bone, serta pengelolaan APBD dan peningkatan PAD yang harus terus dioptimalkan,” tambahnya.

Dia berharap, dengan kehadiran Presiden di Bone, ada berkah dan tanda mata yang bisa disimpan untuk masyarakat Bone. “Semoga ada bantuan yang diberikan kepada pemerintah, baik itu bantuan anggaran untuk infrastruktur maupun anggaran untuk kesejahteraan petani dan pelaku UMKM di Bone,” harapnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Bone, terutama dalam bidang pertanian dan ekonomi masyarakat. Kehadiran Presiden Jokowi di Bone diharapkan dapat mendorong pemerintah daerah untuk lebih giat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan bantuan yang ada.

Baca Juga :  Kader HMI ini Siap Berkompetisi Dalam Kontestasi HIPMI PT Bone

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *