HomeBolaPenalti Kapolres Malang, Menambah Ketidakberdayaan Kesebelasan Wartawan

Penalti Kapolres Malang, Menambah Ketidakberdayaan Kesebelasan Wartawan

Pertandingan Antara Tim Polres Malang Vs JMR FC. (Toski D).

 


MALANG, Laga persahabatan antar kesebelasan Polres Malang melawan kesebelasan wartawan Malang Raya, berakhir dengan kemenangan tim Polres Malang dengan score 2. 0 tanpa balas. Gol pembuka diciptakan Wakapolres memanfaatkan unpam silang dari pojok kanan.

Toski Dermaleksana yang menjadi libero untuk kesebelasan wartawan tak mampu menghalau bola sepakan orang nomor dua di pasukan seragam coklat tersebut. Bola liar itu akhirnya bersarang dengan manis di gawang tim wartawan.

Unggul satu kosong, pemain – pemain Polres Malang yang dimotori Kapolres Malang AKBP Hendri Umar bak mendapat asupan vitamin. Hampir semua lini dikuasai kesebelasan anggota Polri Resort Malang itu.

Sebenarnya peluang menciptakan gol balasan itu muncul dari salah satu pemain kesebelasan wartawan. Wartawan Metro TV, mas Aga cukup lincah mengola si kulit bundar itu. Sayang ia terjatuh setelah melewati kotak pinalti. Bola akhirnya berhasil dipungut dengan manis penjaga gawang kesebelasan Polres Malang.

Memasuki menit – menit terakhir, pemain depan melakukan kesalahan. Sebuah tendangan liar yang diletuskan salah satu pemain kesebelasan Polres Malang menyentuh tangan seorang pemain lawan.


Kapolres AKBP Hendri Umar yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Kedudukan 2-0 hingga pertandingan usai.

Laga persahabatan dua instansi yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat kemarin dimenangkan oleh kesebelasan Polres Malang.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, laga persahabatan sepak bola bertujuan untuk menjalin keharmonisan antara Polres Malang dan jurnalis yang bertugas di Malang Raya.

“Tujuan digelarnya laga persahabatan ini untuk mempererat kebersamaan dan simbiosis mutualisme antara jajaran Polres Malang dan Jurnalis,” ungkapnya, saat ditemui usai mengikuti laga tersebut


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU