Ramah Tamah Pasis KKL Dikreg LXIV Seskoad dengan Pemda Bone, Membangun Sinergi untuk Ketahanan Pangan

f80ba984 b237 4215 b1ed bf273e6a96c3 - Zonanusantara.com
Disaksikan Danrem 141/Tp, Pj. Bupati Bone, Brigjen TNI Susilo selaku Kakordos Seskoad menyerahkan plakat kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar.

6c30144a 8f71 4c9c 865c ae812aac73e4 - Zonanusantara.com

BONE–Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menyelenggarakan jamuan makan malam yang diikuti dengan acara ramah tamah bersama Perwira Siswa (Pasis) KKL Dikreg LXIV Seskoad. Acara ini berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bone yang berlokasi di Jl. Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, pada Senin malam, 01 Juli 2024.

Read More

Rombongan Pasis KKL Dikreg LXIV Seskoad, yang didampingi oleh Brigjen TNI Susilo selaku Kakordos Seskoad, tiba di Rumah Dinas Bupati Bone dan disambut langsung oleh Pj. Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H. Acara berlangsung dalam suasana santai, penuh keakraban dan kekeluargaan, dengan kehadiran forkopimda Bone.

Baca Juga :  KTT G20 Berkontribusi Pada PDB Indonesia

Hadir dalam acara tersebut, Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M., Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar juga turut serta memberikan suasana hangat dalam pertemuan tersebut.

Pj. Bupati Bone mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta KKL Pasis Dikreg LXIV Seskoad di Bumi Arung Palakka. Ia menjelaskan secara singkat kondisi alam serta potensi pertanian di Kabupaten Bone yang memiliki peranan penting dalam mendukung ketahanan pangan nasional dan menjaga keberagaman yang harmonis di wilayah tersebut.

“Selamat datang di Kabupaten Bone. Kami sangat bangga menerima kedatangan para Perwira Siswa KKL Dikreg LXIV Seskoad di daerah kami. Kabupaten Bone memiliki potensi besar dalam bidang pertanian yang menjadi salah satu pilar utama dalam mendukung ketahanan pangan nasional,” ujar Andi Islamuddin.

Baca Juga :  BPBD TTU Simulasi Penanganan Bencana 

Seperti diketahui, tujuan kedatangan KKL Pasis Dikreg LXIV Seskoad Tahun 2024 ini adalah untuk melakukan penelitian mengenai Pemberdayaan Satuan Komando Wilayah (Satkowil) TNI AD dalam menyukseskan Program Ketahanan Pangan di wilayah NKRI guna mewujudkan swasembada pangan nasional.

Acara ramah tamah tersebut tidak hanya mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan TNI, tetapi juga menunjukkan sinergi yang kuat dalam upaya bersama mencapai tujuan ketahanan pangan dan kesejahteraan nasional. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *