Singing Competition Hit Single Sherenita Penyanyi Muda Asal Malang

20231118 174330 scaled - Zonanusantara.com
Sherenita

Temanku apa kabarmu hari ini. Temanku berikan senyummu, percayalah. Saat ini ku masih menunggu hadirmu, ceriamu. Candamu menghiasi hari-hariku.

Lirik lagu berjudul Temanku yang ditulis Ratna Koin dan Oxtaf Suggest ini mengisahkan pentingnya saling mendukung dalam persahabatan untuk meraih cita-cita. Lagu berirama pop jazz ini disajikan khusus untuk pecinta musik tanah air, yang bisa didengarkan di kanal spotify dan youtube Sherenita.

Read More

Penyanyi muda berbakat asal Malang yang masih duduk di bangku sekolah menengah ini, tak hanya bernyanyi bagi diri sendiri. Tetapi juga menginspirasi anak-anak lainnya untuk menggali kemampuan, khususnya di dunia seni tarik suara.

Sheren, begitu ia biasa dipanggil, memberi motivasi kepada peserta yang menemuinya di belakang panggung untuk terus semangat berlatih dan belajar.

Baca Juga :  Tiket Gratis dan Keseruan di Kerlap Kerlip Festival 2023

“Kalian yang rajin berlatih dan belajar, ya. Semangat!” katanya dengan senyum mengembang.

IMG 20231120 073402 - Zonanusantara.com
Foto Hendrika LW

Melalui Singing Competition Hit Single “Temanku”, yang diadakan di Malang City Point (MCP Mall), Sabtu (18/11) Sherenada Enterprise mengadakan lomba menyanyi untuk anak dan remaja. Tentu saja lagu yang dinyanyikan adalah Temanku agar anak-anak semakin menyadari arti seorang teman dalam proses bertumbuh menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Selain itu juga ingin mengajak anak-anak muda Indonesia lebih mencintai musik. Sebab musik merupakan bahasa universal yang mempersatukan dan menghibur.

Lomba yang dibagi dalam kategori anak usia 5-12 tahun dan remaja usia 13 tahun keatas tersebut diikuti oleh puluhan peserta dari kota Malang dan sekitarnya.

Semua peserta secara otomatis tergabung dalam Sherendipity Fans Club, yang akan mendapatkan pelatihan tentang seni olah vokal dari coach berpengalaman.

Baca Juga :  Wartawan zonanusantara.com Masuk Nominator Foto Terbaik Batik Soendari

Pada kesempatan spesial ini, sebelum dimulai lomba, Michael Sonny Suryawan, seorang coach profesional memberi pesan kepada peserta dan orangtua agar menyanyi dengan fun dan menjadi diri sendiri, dengan keunikan karakter masing-masing.

Dalam lomba kali ini peserta memperebutkan berbagai hadiah menarik. Sekalipun semua berbakat dan tampil apik, namun para juri mesti menetapkan yang terbaik diantara yang baik.

Yes! Untuk kategori anak juara 1 diraih oleh Elnino Juna Glustinca, juara 2 Theresia Victoria Yustin dan juara 3 Marcello Majesty Tan.

Sedangkan kategori remaja, juara 1 disabet oleh Marcelinus Yepma, juara 2 Regina Bulu Pati dan juara 3 Yuni Septiani Merlian. Dan The Best peserta dikalungkan pada Don Joseph Salomo Sae. Horeee! Selamat!

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *