SMA Seminari St. Rafael Oepoi-Kupang Buka Pendaftaran Siswa Baru

KUPANG,- SMA Seminari St. Rafael Oepoi-Kupang, Nusa Tenggara Timur membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2024/2025.

Proses pendaftaran dimulai dari tanggal 5 Januari sampai 13 Juli 2024 secara offline dan online serta gratis, kata Kepala Sekolah SMA Seminari St. Rafael Oepoi-Kupang, RD. Franky Kopong, Rabu (21/3).

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

RD. Franky mengungkapkan, penerimaan siswa baru terbuka bagi yang dari luar NTT.

“Pendaftaran terbuka bagi Keuskupan lain bukan saja Keuskupan Kupang. Pengalaman kita, pernah ada siswa dari Kalimantan dan juga Papua,”ungkap RD. Franky.

Baca Juga :  Buka UKW Kapolresta Malang : Wartawan Mitra Kepolisian

Tahun 2024 ini, imbuh RD. Franky SMA Seminari menargetkan sebanyak 100 orang untuk memenuhi kuota dua rombongan belajar.

“Dalam persyaratan, kita ada cantumkan nomor kontak yang bisa dihubungi untuk berkonsultasi terkait pendaftaran seminaris baru,”tukasnya.

Adapun link dan persyaratan pendaftaran calon seminaris baru di Seminari Menengah St. Rafael Oepoi-Kupang yaitu, pembukaan pendaftaran tanggal 5 Januari sampai 13 Juli 2024.

Syaratnya, Laki-laki, sehat jasmani, rohani dan tidak cacat fisik, dan merasa terpanggil untuk menjadi imam. Siswa yang duduk di kelas IX SLTP atau siswa yang telah lulus.

Online: Pendaftaran melalui Link berikut: https://bit.ly/ppdbseminari
Sedangkan Offline: Pendaftaran setiap hari kerja Senin-Sabtu di SMA Seminari St. Rafael (Pukul 08.00- 12.00).

Baca Juga :  Kapolsek Barebbo Giat Sosialisasi Netralitas Polri dalam Mendukung Pemilu Damai 2024

Dokumen yang harus dibawa antara lain, Ijazah/SKHUN asli SLTP, Fotocopy Ijasah/SKHUN (2 Lembar), Surat Baptis dan Krisma, Penilaian dari Pastor Paroki, Surat Persetujuan dari Orangtua/wali, Surat Pernyataan Seminaris, Formulir Pendaftaran masuk seminari, Pasphoto ukuran 3 x 4 cm (5 lembar dan ukuran 3×2 sebanyak 5 lembar, Photocopy kartu keluarga dan photocopy akte kelahiran (masing-masing 2 Lembar).

Informasi lainnya bahwa, beberapa kelengkapan administrasi yang harus diisi dan ditandatangani oleh Pastor Paroki, Calon Seminaris dan Orang Tua/Wali (Disampaikan setelah pendaftaran). Hal-hal/Ketentuan lain yang perlu diperhatikan dan dibawa ke Seminari Menengah St. Rafael Oepoi-Kupang (Berupa Biaya dan keperluan pribadi disampaikan setelah pendaftaran).

Contact Person : 082147035482 –
085253010359 – 081325116155

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *