HomeSosial BudayaAhmad Wahyudi Menggantikan Posisi Jabatan yang Ditinggalkan Sekda Malang

Ahmad Wahyudi Menggantikan Posisi Jabatan yang Ditinggalkan Sekda Malang

Kepala BKPSDM Pemkab Malang, Nurman Ramdansyah. (Toski D).

Malang,zonanusantara.com- Ahmad Wahyudi, menggantikan posisi jabatan yang ditinggalkan Sekda Wahyu Hidayat. Sebelum dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKCPK).


Sementara Ahmad Wahyudi yang kini menjabat sebagai pelaksana tugas pada dinas yang ditinggalkan Wahyu Hidayat. Ahmad Wahyudi sendiri sebelumnya juga merupakan sekretaris pada dinas yang sama.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Nurman Ramdanysah, mengatakan, pengangkatan jabatan pelaksana tugas, dilakukan Bupati Sanusi.

“Bupati sudah menunjuk Sekretaris DPKCPK sebagai pelaksana tugas sejak Jumat pekan lalu,” kata Nurman Ramdanysah, Rabu (23/7).

Dikatakan posisi pelaksana tugas itu diisi pejabat internal sejak Wahyu Hidayat dilantik sebagai Sekretaris Daerah. Itu pun kata dia atas hasil konsultasi Sekda Wahyu Hidayat, kepada Bupati, HM Sanusi.

Nurman enggan mengomentari penunjukan pelaksana tugas, yang diisi pejabat internal di dinas tersebut. Ia beralasan telah sesuai prosedur dan merupakan hak
hak prerogatif bupati.


“Itu sudah menjadi hak prerogatif Bupati untuk memilih. Jadi sudah minta izin mendagri dulu untuk mengangkat Plt DPKCPK dan disetujui,” tukasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU