Antara DPR RI dan Kepala Daerah, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman Ungkap Komitmen untuk Kemajuan Kabupaten Bone

6e295a38 df8d 421a ab9b 421ff425cdd4 - Zonanusantara.com
Andi Amar Ma'ruf Sulaiman, yang kini mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 2, menghadiri acara diskusi dan silaturahmi dengan kalangan pemuda di RC Teras pada hari Minggu, 07 Januari 2024

BONE–Andi Amar Ma’ruf Sulaiman, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra dengan Nomor Urut 2, menghadiri acara diskusi dan silaturahmi dengan kalangan pemuda di RC Teras pada hari Minggu, 07 Januari 2024. Acara tersebut dipandu oleh Andi Mattuju sebagai moderator, melibatkan tiga panelis utama, yakni Andi Sinrang (Ketua Umum DPC Hipmi Bone), Aly Arsandi (Sekretaris HMI Cabang Bone), dan Zulfah Madinatul Munaqisyah (Praktisi Wirausahawan dan Citizen Jurnalis TV).

Dalam momen tersebut, salah satu audiens menanyakan motif di balik keputusan Andi Amar Ma’ruf Sulaiman mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPR RI. Spekulasi muncul bahwa langkah ini mungkin merupakan strategi pertamanya untuk mencapai posisi kepala daerah di Kabupaten Bone.

Read More
Baca Juga :  Jelang HUT RI ke 78, SiCepat Galang Semangat Bersih-bersih Merdeka Dari Sampah

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman memberikan tanggapannya terhadap pertanyaan tersebut dengan menegaskan bahwa langkahnya sebagai calon legislatif. Dalam pernyataannya, Andi Amar menunjukkan antusiasme dan keyakinan terhadap perannya di parlemen serta memberikan pandangannya terkait kepemimpinan anak muda di tingkat daerah.

“Saya berkomitmen untuk berjuang dan memberikan kontribusi maksimal di DPR RI, karena saya percaya bahwa melalui peran saya di sana, kita dapat mencapai kemajuan yang signifikan untuk masyarakat Kabupaten Bone,” ungkap Andi Amar.

Dalam konteks persiapannya menghadapi Pilkada di Kabupaten Bone, Andi Amar menanyakan apakah masyarakat benar-benar menginginkan seorang bupati yang merupakan anak muda. Dengan penuh semangat, ia menyatakan, “Memangnya mau Bupati anak muda? Kita tunggu saja selanjutnya seperti apa.”

Baca Juga :  Membanggakan!!! SMPK St Yoseph Naikoten Kupang Raih Dua Penghargaan Bergengsi Tingkat Nasional dan Regional

Andi Amar Ma’ruf Sulaiman menegaskan bahwa sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra, ia berkomitmen untuk menjadi perwakilan yang efektif dan aktif dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Bone di tingkat nasional. Beberapa isu kunci yang menjadi fokusnya termasuk pembangunan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan penanganan masalah-masalah lokal.

Dengan langkah ini, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman menunjukkan keseriusannya dalam memajukan Kabupaten Bone melalui dua jalur, yaitu peran legislatif di DPR RI dan potensi kepemimpinan di tingkat daerah. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *