HomeEkonomiBRI Peduli, Gandeng PWI Malang Raya Salurkan Paket Sembako Senilai Rp 50...

BRI Peduli, Gandeng PWI Malang Raya Salurkan Paket Sembako Senilai Rp 50 Juta

Penyerahan bantuan

MALANG,  – BRI Kanwil Malang, menyalurkan bantuan sosial kepada sejumlah anak penghuni panti asuhan. Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian, menggendeng PWI Malang Raya. Dua instansi ini memberikan paket sembako senilai Rp 50 juta kepada Panti Asuhan, Anak Yatim Piatu, dan Kaum Dhuafa, yang berbeda di wilayah Malang Raya.

Wakil Pemimpin Bidang Operasi BRI Malang, Hari Anggoro Sunu mengatakan mengatakan sembako yang disalurkan sebanyak 250 paket, yang jika diuangkan mencapai Rp. 50.000.000 ini untuk 12 Panti asuhan di Malang Raya.

Wakil Pemimpin Bidang Operasi BRI Malang, Hari Anggoro Sunu mengatakan sebagai salah satu BUMN, BRI berkomitmen menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

“Pembagian sembako ini merupakan cara untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, merasakan penderitaan saudara kita khususnya anak yatim piatu,” kata diaz Minggu (30/5) seraya menambahkan kegiatan ini atas kolaborasi dengan PWI Malang Raya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono menyambut baik langkah yang dilakukan oleh BRI Kantor Wilayah (Kanwil) Malang.

“Kami juga punya program yang sama, jika di BRI itu namanya BRI Peduli, PWI itu namanya Pena Peduli Kasih,” ujarnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan penyaluran bantuan paket sembako ini di gelar di Kampus C IKIP Budi Utomo, dengan menjalankan protokol kesehatan. Kegiatan juga di hadiri Kepala Bagian logistik Kanwil BRI Malang, Amaliyah Rahajeng, dan beberapa perwakilan panti asuhan, jajaran pengurus PWI Malang Raya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU