HomePolitikKASN Telah Memproses Seleksi Jabatan Tertinggi di Gorontalo

KASN Telah Memproses Seleksi Jabatan Tertinggi di Gorontalo

Pejabat DPRD dari Kabupaten Gorontalo saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor KASN Jakarta

Jakarta,zonanusantara.com Komisioner Aparatur Sipil Negara (KASN) sementara melakukan proses seleksi jabatan pimpinan tinggi di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini diungkapkan Asisten Bidang
Pengawasan Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah I, I Gusti Ngurah Agung Yuliarta Endrawan, SH, M.H saat menerima kunjungan koordinasi dari DPRD Kabupaten Gorontalo di Kantor KASN, Jln. Letjen M.T. Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam siaran pers yang diterima media ini Sabtu (18/7) Pelaksana tugas Humas KASN, Rizkynta Ginting menjelaskan dua jabatan tersebut antara lain untuk posisi
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah serta jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

“KASN terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang lebih baik, cepat guna mendukung kelancaran roda birokrasi dan pelayanan publik,” tulis Rizkynta Ginting.

Dalam pertemuan tersebut, KASN memastikan telah memproses permohonan ijin seleksi terbuka JPT Pratama Pemerintah Kabupaten Gorontalo dengan dasar pertimbangan bahwa syarat dan dokumen yang diajukan di SIJAPTI sudah memenuhi ketentuan pengisian JPT berdasarkan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Manajemen Aparatur Sipil Negara.

didampingi Analis Pengaduan Masyarakat, Baiq Nina Meinastity, S.STP dan Auditor Kepegawaian  Dhian Arieswati, S.I.P. Sedangkan

perwakilan dari DPRD Kabupaten Gorontalo dihadiri oleh Ketua  DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase, S.T berserta 5 rombongan perwakilan DPRD Kabupaten Gorontalo.

Sehubungan dengan rencana seleksi terbuka 2 (dua) Jabatan Pimpinan Tinggi di Pemerintah Kabupaten Gorontalo, yaitu jabatan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah serta jabatan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, DPRD Kabupaten Gorontalo turut mendukung koordinasi terselenggaranya seleksi terbuka tersebut dengan memastikan telah  berkoordinasi dan mengantongi surat Ijin dari KASN.

Menurut I Gusti Ngurah Agung Yuliarta Endrawan, prinsipnya KASN komitmen memberikan pelayanan sebaik mungkin dan secepat mungkin, secara adil merata, tanpa membeda-bedakan asal instansi.

“Semua kami layani sama, cepat dan akurat. Kami juga membuka kesempatan yang luas bila dari instansi ingin  mengkonsultasikan perihal pengisian jabatan pimpinan tinggi,” ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Syam T. Ase merespon pelayanan KASN yang sangat baik dan cepat. Ia pumengharapkan dua jabatan tersebut segera ditentukan orangnya guna kelancaran roda pemerintahan di Gorontalo.

“Kalau dipercepat hasilnya bisa dinikmati masyarakat,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU