HomePolitikNobatonis Lantik Ketua DPPD Perindo TTU 

Nobatonis Lantik Ketua DPPD Perindo TTU 

Acara pelantikan

KEFAMENANU,- Ketua DPW NTT, Jonathan Nobatonis melantik Robert Y. Widodo, sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Parati Perindo, periode 2021-2025, Sabtu (29/5).

Jonatan mengatakan adanya pembaharuan pengurus diharapkan dapat mencapai taget kemenangan. Dan ini lanjutnya akan tercapai jika pengurus memaksimalkan kinerja partai.
Untuk itu, dirinya terus mendorong para pengurus yang baru di lantik agar terus belajar.

“Para pengurus yang sudah dilantik agar tetap belajar kepada yang lebih senior, kemudian tetap semangat dan bekerja sama dengan partai lain untuk memajukan bangsa Indonesia,” katanya.

Ketua DPD Perindo TTU, Robert Y. Widodo mengatakan pelantikan yang terjadi hari ini, merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab yang mesti dikerjakan.

Dody bertekad menjadikan jabatan itu menjadi sarana untuk mengejar kepentingan yang lebih luhur, yakni memperjuangkan perwujudan aspirasi dan kesejahteraan warga.

DPD Perindo TTU, lanjut Dody tak ingin memasang target dalam meraih perolehan kursi di lembaga legislatif. Namun melalui soliditas dan kerja sama pengurus yang baru, ia optimis membawa kemenangan bagi partai Perindo memenangi hati rakyat TTU.

“Bagi saya tidak ada target tapi saya ingin menang dan merebut hati rakyat sebanyak mungkin dan mengibarkan bendera partai Perindo di wilayah Kabupaten TTU dengan memperjuangkan perwujudan aspirasi dan kesejahteraan warga melalui kerja-kerja politik yang berkualitas,”pungkas Dody.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU