HomePolitikPaket Desa Daftar di Hari Terakhir

Paket Desa Daftar di Hari Terakhir

Bakal calon bupati David Juandi (kiri) saat deklarasi

JAKARTA, Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) NTT, David Juandi dan Eusabius Binsasi (Desa) direncanakan akan mendaftar di KPUD setempat pada Minggu (6/9).

Hal ini disampaikan Ketua Tim Sukses Pasangan yang diusung PKB, Gerindra dan Golkar, Gabriel Manek, Kamis (3/9).

Anggota DPRD NTT yang juga mantan Bupati TTU ini menjelaskan saat ini sementara melakukan persiapan – persiapan. Paket Desa telah melakukan deklarasi pada Rabu kemarin atau sehari setelah pasangan Frangky Saunoah dan Amandus Nahas.

KPUD akan membuka pendaftaran mulai Jumat besok hingga Minggu. Informasi yang dihimpun, Frengky Saunoah dan Amandus Nahas akan mendaftar pada hari pertama. Belum dikonfirmasi, apakah akan ada pengerahan massa saat pendaftaran.

Diketahui pasangan yang disingkat Fresh saat deklarasi, mengerahkan massa dalam jumlah ribuan. Estimasi massa yang hadir mencapai lima ribuan orang yang direkrut dari semua wilayah di daerah itu.

Hingga kini tinggal Kristina Muki dan Yosef Tanu yang belum mendeklarasikan diri sebagai salah satu peserta dalam Pilkada TTU. Kendati demikian pasangan yang diusung partai NasDem ini dikabarkan akan mengerahkan kekuatan massa dalam jumlah banyak. Tentang hal ini Ketua Tim Sukses Dolfi Kolo menargetkan akan menghadirkan 50.000 saat deklarasi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU