Rangkul Anak Muda, Ganjar Tekankan Melek Teknologi

IMG 20240117 WA0100 - Zonanusantara.com
Capres Ganjar Pranowo dialog dengan anak anak muda di Kendal

KENDAL—Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo akan membuat perubahan dan percepatan inovasi. Tujuannya untuk membuka lapangan pekerjaan kepada anak-anak muda.

Salah satu caranya yakni membuka lebar pintu kreativitas dengan berbagai pelatihan teknologi dan komunikasi. Sehingga anak-anak muda di Indonesia bisa berkembang.

Read More

Terlebih dengan kemudahan komunikasi sekarang ini, tidak sulit untuk menjangkau anak-anak muda sampai ke tingkat pelosok desa.

“Sekarang ini bisa komunikasi dengan media apapun. Termasuk pelatihan bisa dilakukan secara daring. Sehingga pemuda desa bisa berkembang dan maju,” ujar Capres Nomor urut 3 itu saat bertemu dengan anak-anak muda dan pemilih pemula di Tirto Arum, Kendal, Rabu (17/1/2025).

Baca Juga :  Dikawal Aparat Keamanan Konvoi ke Kantor DPP PDIP Berjalan dengan Tertib

Bahkan sekarang di tersedia banyak platform atau aplikasi yang bisa dijadikan media dan sarana untuk belajar dan berlatih.

Seperti youtube, aplikasi kecerdasan buatan (AI) dan sebagainya. “Bahkan saya temui, ada anak pandai main drum, bukan hasil les. Tapi nonton tutorial drum di youtube,” tambahnya.

Ganjar mengajak, untuk anak-anak muda ini membuka wawasan dengan memanfaatkan teknologi yang ada. “Kuncinya harus tersedia kuota internet, jadi bisa belajar dimanapun,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *