SiCepat Ekspres Sambut Hari Pahlawan dengan Pembagian 50 Paket Sembako untuk Pahlawan Modern

SiCepat Ekspres Sambut Hari Pahlawan dengan Pembagian 50 Paket Sembako untuk Pahlawan Modern_zonanusantara.com
Istimewa

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, SiCepat Ekspres melalui Corporate Social Responsibility (CSR) menyelenggarakan kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan pada Jumat (10/11). Sebanyak 50 paket sembako disalurkan kepada para pahlawan modern yang telah memberikan jasanya kepada masyarakat sekitar.

Bekerjasama dengan tim SiCepat Tanggap (SIGAP), paket sembako tersebut didistribusikan ke berbagai kelompok masyarakat yang diakui sebagai pahlawan modern, seperti petugas kebersihan, guru honorer, penyandang disabilitas, tukang ojek, pemulung, dan veteran perang. Lokasi distribusi melibatkan wilayah DKI Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan.

Read More
Baca Juga :  Puluhan Wartawan Siap Mengikuti UKW di Malang

Program ini, yang dijalankan dengan tujuan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya, melibatkan empat anggota tim SIGAP, yakni Syaiful Hadi, Juan Anthoni, Hermanto, dan Ramses Hasiholan. Paket sembako telah sukses didistribusikan ke wilayah DKI Jakarta dan Depok.

Wiwin Dewi Herawati, Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, menyatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi dan dedikasinya kepada lingkungan sekitar sebagai pahlawan modern masa kini.

‚ÄúDengan dijalankannya kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kegiatan ini juga sekaligus mengapresiasi kontribusi para pahlawan masa kini yang telah berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi banyak orang di sekitar tempat kita tinggal dan lingkungan bermasyarakat,” kata Wiwin.

Baca Juga :  SiCepat Stimulasi Kreativitas UMKM Lewat Sanubari Business Plan Competition 2022

Program Jumat Berkah SiCepat Ekspres telah berlangsung sejak tahun 2021, dan hingga saat ini, 79.000 paket makanan dan 600 paket sembako telah didistribusikan ke Jabodetabek, Semarang, Medan, dan wilayah operasional SiCepat lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Aksi sosial ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya pada momen-momen bersejarah seperti Hari Pahlawan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *