Tri Joko, Kajari Baru Kota Malang

IMG 20240628 090106 - Zonanusantara.com
Ist

Malang- Kajari Kota Malang Rudy Hartawan Manurung, S.H., M.H. mengakhiri jabatannnya sebagai Kajari Malang kota. Penggantinya adalah Tri Joko, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subdirektorat Eksekusi dan Eksaminasi pada Direktorat Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta.

Acara ini ditandai dengan pelantikan dan serahterima jabatan yang dipimpin langsung Kajati Jawa Timur, Dr. Mia Amiati, S.H., M.H berlangsung di Aula Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Kamis (27/6) kemarin.

Read More
Baca Juga :  Logika Rocky Gerung Menyesatkan Publik

Dalam sambutannya, Dr. Mia Amiati, S.H., M.H. menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Kejaksaan merupakan hal yang wajar dan biasa dilakukan dalam rangka dinamisasi organisasi, penyegaran, dan pengembangan karir. Beliau berharap dengan adanya pergantian kepemimpinan ini, Kejaksaan Negeri Kota Malang dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam penegakan hukum dan pelayanan masyarakat.

Kepada Rudy Hartawan Manurung, S.H., M.H., Dr. Mia Amiati, S.H., M.H. menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kajari Kota Malang. Beliau juga berpesan kepada Tri Joko, S.H., M.H. untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan melanjutkan dan meningkatkan program-program kerja yang telah digagas sebelumnya.

Baca Juga :  Bergabunglah ke IKIP Budi Utomo Malang, Raih Prestasi Bersama Kontingen IBU di POMPROV 2023

Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini dihadiri oleh para pejabat eselon II Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, para Kajari se-Jawa Timur, para Kasubbagbin dan Kasi se-Jawa Timur, serta para tamu undangan lainnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *