Turnamen Sepak Bola Bupati TTU Cup U-22 ke-3 Tahun 2024 Kick Off, 12 Juli

20240711 105542 scaled - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Turnamen sepak bola Bupati TTU Cup U-22 ke-3 Tahun 2024 akan Kick Off 12 Juli, Jumat besok.

Ajang sepak bola bergengsi ini akan diikuti sebanyak 16 tim sepak bola di Kabupaten TTU dengan total hadiah Rp 40.000.000.

Read More

Informasi ini disampaikan secara langsung Ketua ASKAB TTU, Salvatore Lake ketika di temui di ruang kerjanya, Kamis (11/7).

Menurutnya, turnamen Piala Bupati TTU Cup U-22 ke-3 merupakan agenda resmi dari ASKAB TTU yang dilaksanakan setiap tahun.

Turnamen Bupati TTU Cup U-22 ke-3 tahun 2024, memulai pendaftaran sejak hari Minggu dan dari hasil pendaftaran itu sesuai dengan flyer yang disebar dibatasi peserta hanya 16 tim.

Baca Juga :  Polres TTU Peduli Kasih Ke Panti Asuhan SLB Prayar Pinuji Benpasi

Ke-16 tim itu berasal dari klub-klub yang ada di kota Kefamenanu juga dari Kecamatan di luar Kecamatan Kota Kefamenanu.

“Ada yang dari Noemuti, Miomaffo Timur, Insana, Insana Barat, Biboki Selatan juga beberapa klub baru yang baru mengikuti Bupati TTU Cup U-22 ke-3 termasuk klub dari Universitas Timor (Unimor). Mereka akan ikut berpartisipasi dalam turnamen Bupati Cup U-22 ke-3 Tahun 2024,”kata Salvatore.

Salvatore menyampaikan, pihaknya akan terus mendorong agar turnamen Bupati TTU Cup terus dilaksanakan baik oleh Askab PSSI maupun juga oleh sponsor-sponsor yang lain.

“Technical meeting sudah kita lakukan dengan membahas aturan-aturan terkait turnamen sebagaimana yang kita lakukan setiap tahun aturan yang kita adopsi dari statuta PSSI juga tambahan-tambahan aturan lain yang akan kita sampaikan agar turnamen Bupati TTU Cup berjalan lancar,”ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Bersama Mitra Kerja Gelar Kegiatan Promosi Dan Program Percepatan Penurunan Stunting

Lanjut Salvatore, dalam turnamen ini pihaknya membutuhkan kedewasaan sportivitas dari seluruh peserta untuk mengikuti turnamen Bupati TTU Cup secara baik dan bertanggungjawab.

“Kita berharap tidak ada peristiwa-peristiwa lain yang nantinya akan mencoreng turnamen Bupati TTU Cup di luar ekspektasi kita terutama keributan,”tukasnya.

Ia meminta seluruh klub peserta Bupati Cup bertanggung jawab selama turnamen berlangsung baik terhadap tim suporter maupun pendukungnya pasalnya turnamen Bupati TTU Cup U-22 sekaligus ajang untuk menjaring pemain-pemain potensial untuk diseleksi dan dipersiapkan mengikuti Liga 3 Propinsi NTT yang akan diselenggarakan di Manggarai Barat, Labuan Bajo bulan Oktober.

“Turnamen Bupati TTU Cup ini, kita telah mendapat izin penggunaan lapangan dari Bupati dan izin keramaian dari  Kepolisian dan sponsor-sponsor lainnya untuk terselenggaranya turnamen Bupati Cup U-22 ke-3 Tahun 2024,”tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *