Wakil Bupati TTU Serahkan Hewan Kurban Dua Ekor Sapi Bantuan Pemerintah Daerah

Screenshot 20240615 114721 WhatsApp - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur Drs. Eusabius Binsasi menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi bantuan Pemerintah daerah dalam rangka peringatan Hari Idul Adha 1445 H Tahun 2024.

Penyerahan dilakukan di Masjid Jami Al-Muhajirin di Jl. Eltari kilo meter 4 jurusan Kupang dan Masjid Besar Al-Mujahidin, Naesleu samping Kodim 1618/TTU, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Sabtu (15/6).

Read More

Eusabius menyampaikan, kehadiran rombongannya tersebut untuk menyalurkan bantuan hewan kurban masing-masing 1 ekor yang diberikan Pemerintah Kabupaten TTU kepada masyarakat melalui pengurus Masjid Al Muhajirin dan Masjid Besar Al Mujahidin.

Baca Juga :  Bupati Bangkalan Minta Dukungan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat ke LaNyalla

Bantuan hewan kurban, imbuh Eusabius, sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap umat Muslim di Kabupaten TTU dalam rangka perayaan Idhul Adha 1445 H Tahun 2024.

Ia, berharap mudah-mudahan dengan adanya bantuan sapi ini memberikan keberkahan, baik pemerintah Kabupaten TTU maupun masyarakat yang menerima.

“Kita berharap, bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Kota Kefamenanu dalam merayakan hari raya Idhul Adha dengan penuh sukacita dan semoga mendapatkan keberkahan dari Allah,” tukasnya.

Imam Masjid Jami Al-Muhajirin, Muhammad Ismail Jazuli mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menyumbang hewan kurban kepada jemaah Masjid Jami Al-Muhajirin untuk perayaan Idhul Adha 144 H.

Baca Juga :  Kado HUT Bhayangkara,  Polres Malang Gratiskan Biaya SIM

“Bantuan hewan kurban dari Pemerintah sangat membantu dalam meningkatkan kerukunan hidup antar umat beragama di Kabupaten TTU dan juga membantu anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa,” katanya.

Ia mengungkapkan, kerukunan hidup antar umat beragama di Kabupaten TTU selama ini terjalin sangat baik. Karenanya ia berharap, Kabupaten TTU dapat menjadi contoh kerukunan hidup umat beragama bukan saja di Indonesia namun di dunia Internasional.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *