AAP dan Aher Terjun ke Basis Pemilih, Kampanye dengan Program & Komitmen Berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat Bone

9a578027 7eee 4a23 9869 b73f72b2c627 - Zonanusantara.com
Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, MM memberikan bantuan berupa Motor tiga roda kepada kelompok tani Harapan sebagai sarana pengangkut gabah
f848ba1f 81c8 484d 8c73 3f2867e5f2dc - Zonanusantara.com
Andi Haeril Adfa, SH, Caleg DPRD Provinsi Sulsel Nomor Urut 2 melalui PKS saat menyapa warga Panyula

BONE–Dr. H. Andi Akmal Pasluddin, MM, tampil dengan semangat baru dalam panggung politik sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 2. Didampingi oleh Staf Ahlinya, Andi Haeril Adfa, SH, yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel Nomor Urut 2 melalui PKS, keduanya aktif melakukan kampanye di berbagai titik di Kabupaten Bone.

Salah satu kegiatan kampanye yang mencolok adalah pertemuan dengan warga di Talumae Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang. Di sana, AAP, sapaan akrabnya, berinteraksi langsung dengan masyarakat petani dan memberikan bantuan berupa Motor tiga roda kepada kelompok tani Harapan sebagai sarana pengangkut gabah.

Read More
Baca Juga :  Apersi Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Malang

Dr. Andi Akmal Pasluddin, SP, MM, menyatakan komitmennya untuk terus menjadi suara bagi masyarakat Kabupaten Bone selama menjabat sebagai anggota DPR RI. Sebagai anggota Komisi IV, AAP aktif terlibat dalam isu-isu terkait Pertanian, Kelautan, Perikanan, dan Lingkungan Hidup. Ia juga menjabat sebagai anggota Banggar.

Selama masa baktinya, AAP telah berjuang keras untuk mendapatkan bantuan bagi rakyat, termasuk bantuan Combain, Pompa Air, dan Hand Traktor untuk kelompok tani. Ia juga berhasil memperoleh bantuan bibit dan sejumlah inisiatif lainnya.

Pentingnya sektor pertanian membuat AAP mendukung kebijakan baru untuk tahun 2024, yakni penambahan anggaran sebesar 14 triliun untuk pupuk bersubsidi, dengan harapan mengatasi kelangkaan pupuk yang pernah terjadi.

Baca Juga :  PJ. Bupati Bone Dorong Pembinaan dan Penguatan Kelembagaan Pemerintah Desa di Sarasehan Apdesi Kabupaten Bone

Menariknya, selama 10 tahun menjadi anggota DPR RI, AAP belum pernah pindah komisi karena ia meyakini bahwa Komisi IV memiliki keterkaitan langsung dengan kebutuhan masyarakat. Hal ini menjadi komitmen yang teguh baginya.

Di tahun ini, AAP berencana menyalurkan Pompa Cas untuk setiap rumah sebagai wujud aspirasi dan perjuangannya. Ia mengajak masyarakat untuk bijak dalam memilih pemimpin, menilai kinerja nyata, dan tidak tergoda oleh iming-iming kecil. “Jangan karena Rp100 ribu kita memilih. Kita harus pintar memilih yang betul-betul nyata kerjanya dan berpihak kepada rakyat,” tegas AAP. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *