HomePolitikCalon Petahana Coblos di Kampungnya 

Calon Petahana Coblos di Kampungnya 

Bupati Malang HM Sanusi, didampingi Istri Hj. Anis Zaida, saat mencoblos di TPS 12 Gondanglegi Kulon. (Toski D).

 

MALANG – Bupati Malang, HM. Sanusi, yang juga merupakan petahana pada Pilkada Malang Jawa Timur menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12, yang berada di Desa Gondanglegi Kulon. Area pencoblosan politisi PDI P ini merupakan kampung halaman Sanusi.

Sebelum berangkat ke TPS, Sanusi beserta keluarga melakukan doa bersama. Usai melakukan doa bersama, ditemani keluarganya menuju TPS sekitar pukul 09.00 WIB. Sanusi berangkat dengan berjalan kaki didampingi istrinya, Hj. Anis Zaida dan dua orang anaknya.

Sanusi yang berpasangan dengan -Didik Gatot Subroto (SanDI) optimis menanh dengan raihan suara di atas 60 persen. Terlebih di TPS 12, dirinya yakin bisa mendapat kemenangan mutlak.

“Iya yakin menang. Soalnya disini kan juga banyak saudara saya. Dan saya asli sini (Gondanglegi Kulon). Mbah saya juga asli sini. Targetnya di TPS sini ya bisa 70 persen,” ujar Sanusi, saat ditemui awak media, usai menyalurkan hak suaranya, Rabu (9/12).

Bahkan, lanjut Sanusi, saat ini sudah banyak elemen masyarakat yang menyatakan dukungannya ke paslon nomor urut 1, HM. Sanusi dan Didik Gatot Subroto (SanDi).

“Dari segi dukungan dan dari organisasi kemasayrakatan, sudah banyak yang menyatakan untuk mendukung (SanDi), kami (SanDi) juga didukung 6 partai politik partai besar yang juga telah mendukung dengan jumlah 37 kursi anggota DPRD. Itu artinya sudah 75 persen,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Sanusi, dirinya berharap, semua elemen masyarakat Kabupaten Malang dapat menyalurkan hak suaranya.

“Saya berharap masyarakat cermat untuk menentukan calon pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Malang untuk lebih makmur dan sejahtera,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU