HomeEkonomiDirut Perumda Tugu Tirta Jadi  Pelayan Konsumen

Dirut Perumda Tugu Tirta Jadi  Pelayan Konsumen

 

Penyerahan cinderamata bagi pelanggan perusahaan air minum


MALANG – Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M. Nor Muhlas, tangani langsung memberikan pelayanan kepada para pelanggan yang melakukan pembayaran dan pengaduan di Loket Pelayanan Tugu Tirta, di W.R. Supratman, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Sabtu (4/9).

Pelayanan istimewa ini berkaitan dengan menyambut Hari pelanggan 2021 sekaligus memberikan suri tauladan pada para karyawan di perusahaan plat merah milik Pemkot Malang agar selalu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan.

Dalam kesempatan yang sama Dirut M. Nor Muhlas juga memberikan cenderamata untuk beberapa pelanggan.

“Momentum hari pelanggan ini kita manfaatkan sebagai sebuah refleksi evaluasi untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Muhlas, saat ditemui awak media, Sabtu (4/9).

Muhlas menjelaskan, dengan adanya hari pelanggan ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.


“Saya turun langsung memberikan pelayanan, karena ingin menyapa langsung pada masyarakat, agar bisa menumbuhkan ikatan emosional antara perusahaan dan para pelanggan,” terangnya.

Menurut Muhlas, dengan terbentuknya hubungan emosional tersebut, nantinya akan ada hubungan simbiosis mutualisme, yang diharapkan dapat saling mensuport antara satu dengan yang lain.

“Dengan adanya hubungan simbiosis mutualisme antara pelayan dan yang dilayani, kami akan bekerja optimal untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU