Home Sosial Budaya Emmerentiana Dilantik sebagai Kabiro Akademik UNIMOR

Emmerentiana Dilantik sebagai Kabiro Akademik UNIMOR

Stefanus Sio

KEFAMENANU,- Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Dra. Emmerentiana Immaculata Ukat, dilantik Rektor Unimor, Dr. Ir. Stefanus Sio, MP menjadi Kepala Biro (Kabiro) Akademik dan Administrasi Umum pada Universitas Timor setelah vakum selama delapan (8) bulan.

Emmerentiana dilantik dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Biro Akademik dan Administrasi Umum Universitas Timor di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol), Kamis (25/2/2021).

Kepada wartawan, Erni begitu ia disapa berkomitmen akan bekerja keras dengan seluruh komponen sesuai bidang kerja demi menuntaskan kepercayaan yang diberikan.

“Saya bukan superman, super women atau super hero yang bisa bekerja sendiri. Pastinya saya akan bekerja sama dengan elemen terkait untuk tuntaskan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya,”ujarnya.

Emerenciana pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada mantan Bupati TTU Raymundus Sau Fernandes yang telah memberikan rekomendasi mengikuti tes di Unimor.

“Juga kepada panitia seleksi, Rektor Unimor yang telah mendukungnya dalam mengisi jabatan tersebut,”tandasnya.

Sementara itu Rektor Unimor, Dr. Ir. Stefanus Sio, MP mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan karena mantan kepala biro akademik dan administrasi telah memasuki masa pensiun.

Kabiro, imbuh Stefanus Sio, menangani bidang akademik kemahasiswaan, administrasi umum dan keuangan, bidang perencanaan serta hubungan kerja sama.

Stefanus berharap kepala biro terlantik dapat berkoordinasi, berkolaborasi dan bekerja sama dengan pimpinan terkait sehingga memudahkan tugas yang diemban.

“Karena berhasil tidaknya tiga bidang itu tergantung kepada kepala biro dan tim,”jelas sosok nomor satu di Unimor itu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TERBARU