Kejutan Besar di Lapangan Erzy, SMAN 1 Bone Juara I di Turnamen Futsal Smaga Vol. VII

Kejutan Besar di Lapangan Erzy, SMAN 1 Bone Juara I di Turnamen Futsal Smaga Vol. VII_zonanusantara.com
Tim Futsal SMAN 1 Bone merayakan kemenangannya atas keberhasilannya meraih Juara I dalam ajang Turnamen Futsal Smaga se Sulselbar

BONE–SMA Negeri 1 Bone (SMAN 1 Bone) di bawah kepemimpinan Drs. Muhdar, M.Pd berhasil meraih prestasi gemilang dalam ajang Turnamen Futsal Smaga Vol. VII 2023 yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 3 Bone. Turnamen yang berlangsung dari 25 hingga 29 Oktober 2023 di Lapangan Erzy, Jl. Lapawawoi Karaeng Sigeri, Kelurahan Biru, Kabupaten Bone ini menjadi saksi dari keunggulan tim futsal SMAN 1 Bone dalam memperebutkan gelar juara.

Panitia Pelaksana, Hamdan, SPd, mengungkapkan bahwa turnamen ini diikuti oleh 32 tim futsal dari seluruh Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Para peserta berasal dari berbagai daerah, termasuk Luwu Timur, Selayar, Makassar, Takalar, Soppeng, Wajo, Sinjai, Sidrap, dan wilayah lainnya. Mereka berkumpul dengan semangat persaingan tinggi, siap untuk memberikan yang terbaik.

Read More
Baca Juga :  Buka Pesta Rakyat Carawali People, Yasir Mahmud Dukung Pengembangan Olahraga Balap Motor Melalui Lomba Ojek Gabah

Setelah berbagai pertandingan sengit, SMAN 1 Bone berhasil menjuarai turnamen ini, dengan meraih gelar Juara I. Prestasi tersebut diikuti oleh SMAN 2 Bone Kecamatan Mare sebagai Juara II, sementara Juara III diraih oleh Smanko Makassar dan Juara IV diberikan kepada MAN 1 Bone.

Kepala SMAN 3 Bone, Drs. A. Abd. Gaffar, MM, menyampaikan ucapan selamat kepada para juara dan berbicara tentang pentingnya turnamen ini sebagai panggung kompetisi futsal antar-sekolah. Ia juga menekankan bahwa turnamen ini tidak hanya berfungsi sebagai ajang persaingan, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi antar-peserta dari berbagai daerah.

Turnamen Futsal Smaga Vol. VII 2023 tidak hanya menjadi tontonan seru bagi para pencinta olahraga futsal, tetapi juga memperlihatkan semangat persaingan tinggi dan semangat persaudaraan di antara para atlet muda. Kesuksesan SMAN 1 Bone dalam meraih Juara I menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras mereka dalam memajukan olahraga futsal di Kabupaten Bone dan sekitarnya. (*)

Baca Juga :  Safari Konstitusi, DPD RI Selenggarakan FGD di 4 Universitas

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *