Kelurahan Manurunge Raih Penghargaan Terbaik Pertama dalam Musrenbang Award

1dd60404 10ae 489c bf5a 6c0bec293100 - Zonanusantara.com
Camat Tanete Riattang Andi Zainal Wahyudi, SE, MSi saat memberikan piagam Penghargaan kepada Lurah Manurunge sebagai pelaksana Musrenbang terbaik pertama di Kecamatan Tanete Riattang

BONE–Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tanete Riattang diwarnai dengan keceriaan dan penghargaan melalui acara Musrenbang Award Kelurahan Pada Senin, 26 Februari 2024. Acara tersebut menjadi momentum penting dalam mengapresiasi kinerja para lurah yang telah berhasil melaksanakan Musrenbang di tingkat Kelurahan.

8d6afd93 cadb 4df4 962f 5a59ab785dc4 - Zonanusantara.com

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Camat Tanete Riattang, Andi Zainal Wahyudi, SE., MSi, dengan penuh rasa bangga dan apresiasi, memberikan Piagam Penghargaan kepada para lurah yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam proses Musrenbang. Piagam Penghargaan Terbaik Pertama diberikan kepada Kelurahan Manurunge, sementara Terbaik II diraih oleh Kelurahan Masumpu. Prestasi tersebut menjadi bukti nyata akan kerja keras dan keberhasilan dalam menyelenggarakan Musrenbang di wilayah masing-masing.

Baca Juga :  Tongkat Komando Polres Malang Berpindah ke AKBP Ferly Hidayat

Berikut adalah daftar lengkap penerima penghargaan Musrenbang Award Kelurahan: Kelurahan Manurunge Meraih Piagam Penghargaan Terbaik Pertama, Kelurahan Masumpu Berhasil meraih Piagam Penghargaan Terbaik II, Kelurahan Ta Menempati posisi Terbaik III dalam Musrenbang Award, Kelurahan Pappolo Mengukir prestasi sebagai Terbaik IV dalam Musrenbang, Kelurahan Watampone Meraih penghargaan Terbaik V dalam Musrenbang Award, Kelurahan Walannae Berhasil mencapai posisi Terbaik VI, Kelurahan Biru Meraih penghargaan sebagai Terbaik VII dalam Musrenbang dan Kelurahan Bukaka Menjadi penerima Piagam Penghargaan Terbaik VIII dalam acara tersebut.

Penghargaan ini tidak hanya merupakan bentuk apresiasi atas capaian masing-masing kelurahan, tetapi juga menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kualitas partisipasi dan hasil Musrenbang di masa mendatang. Semoga dengan adanya penghargaan ini, semangat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di Kecamatan Tanete Riattang terus menggelora. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *