MTs Al-Mubarak Taccipi Cetak 24 Alumni Baru, Pelepasan Siswa Dihadiri Pejabat dan Tokoh Masyarakat

a1727fc3 20fa 4b68 ac7a 37cb4e208b4d scaled - Zonanusantara.com
Camat Ulaweng bersama Tripika Kecamatan dan Ketua IDCA Kabupaten Bone berfoto bersama Kepala MTs A-Mubarak Taccipi dan seluruh guru pembina beserta siswa yang tamat tahun pelajaran 2023/2024

89e2c1a0 a1bb 47f4 a770 2bfcec386b2b scaled - Zonanusantara.com

BONE–MTs Al-Mubarak Taccipi menggelar acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas IX di bawah kepemimpinan Hj. A. Nurhaedah, S.Ag, MA. Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh haru, dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan tokoh masyarakat setempat.

Read More

Camat Ulaweng, A. M. Aryananda, S.IP., M.Si, hadir langsung dalam acara tersebut, didampingi oleh Tripika Kecamatan lainnya, termasuk Wakapolsek Ulaweng yang mewakili Kapolsek, Kepala KUA Ulaweng, H. Muhammad Saleh, S.Pd.I., M.Pd, Pengawas Madrasah dari Kementerian Agama Kabupaten Bone dan Komite MTs Al-Mubarak Taccipi juga turut hadir. Tidak ketinggalan, Ketua IDCA Kabupaten Bone, Fahrijal, menambah kemeriahan acara dengan kehadirannya.

Baca Juga :  Penandatanganan Bersama NPHD Antara KPU dan Bawaslu Dengan Pemkab Bone Dukung Suksesnya Pilkada 2024
ac0fb2a8 a724 4a7b be24 ca9d1946aecd scaled - Zonanusantara.com
Camat Ulaweng, A. M. Aryananda, S.IP., M.Si bersama Ketua IDCA Kabupaten Bone Fahrijal

Acara pelepasan ini menjadi momen berharga bagi para siswa dan orang tua. Selain disuguhi dengan berbagai penampilan kesenian yang menarik, para tamu undangan juga menyaksikan pemberian penghargaan kepada para lulusan berprestasi.

Hj. A. Nurhaedah, S.Ag, MA, Kepala MTs Al-Mubarak Taccipi, menyampaikan bahwa madrasah yang dipimpinnya berhasil mencetak 24 alumni baru pada tahun ini. “Semoga para lulusan kami ini terus melanjutkan pendidikannya dan terus menjaga nama almamater madrasah,” ungkapnya dengan penuh harapan.

Momentum penamatan ini tidak hanya menjadi ajang perpisahan, tetapi juga sebagai motivasi bagi para siswa untuk terus berprestasi dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dukungan dari para pejabat dan tokoh masyarakat setempat menunjukkan betapa pentingnya peran pendidikan dalam membentuk generasi masa depan yang berkualitas. (*)

Baca Juga :  Perjalanan Inspiratif A. Sinar Alam, S.Pd, Dari Guru SD Hingga Menjadi Sekcam, Kisah Pria Kelahiran Patimpeng yang Berkiprah di Pemerintahan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *