Kerja Keras TPID Bone Berbuah Manis, Bone Dinobatkan sebagai Kabupaten Terbaik dalam Pengendalian Inflasi di Sulsel

7c95d320 6c91 45d0 9f07 4e15ece63bb6 - Zonanusantara.com
Pemerintah Kabupaten Bone di bawah kepemimpinan Pj Bupati Bone Drs. Andi Islamuddin, MH, meraih penghargaan nasional atas keberhasilannya dalam mengendalikan inflasi. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, di Istana Negara pada Jumat, 14 Juni 2024.

0c4a3e9c 8969 4c01 bfff 974a28d937c3 e1718367996359 - Zonanusantara.com

BONE–Pemerintah Kabupaten Bone di bawah kepemimpinan Pj Bupati Bone Drs. Andi Islamuddin, MH, meraih penghargaan nasional atas keberhasilannya dalam mengendalikan inflasi. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, di Istana Negara pada Jumat, 14 Juni 2024.

Read More

“Alhamdulillah, hari ini Kabupaten Bone meraih penghargaan TPID Awards Kategori Kinerja Terbaik yang diserahkan langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia di Istana Negara,” ungkap Pj Bupati Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H..

Baca Juga :  Bawaslu Bone Awasi Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024, Komitmen untuk Kepentingan Demokrasi

Penghargaan tersebut menandai pencapaian Kabupaten Bone sebagai satu-satunya daerah kabupaten/kota di Sulawesi Sulawesi yang berhasil mengendalikan inflasi dengan baik, serta menjadi salah satu dari delapan kabupaten/kota di Indonesia yang menerima penghargaan ini.

H. Andi Islamuddin mengapresiasi kerja keras Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Bone yang telah berperan penting dalam pencapaian ini. “Terima kasih dan apresiasi kepada tim TPID Kabupaten Bone yang telah bekerja keras sehingga penghargaan ini diterima,” ucapnya.

Penghargaan ini bukanlah yang pertama bagi Kabupaten Bone. Pada tahun 2023, penghargaan serupa juga diterima oleh Bupati Bone dalam acara TPID Awards yang merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada 31 Agustus 2023.

Baca Juga :  Baru Tiga Bulan Nikah, Paulus dan Istrinya Tewas Tertimbun Longsor

Pengakuan ini menegaskan komitmen Kabupaten Bone dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya melalui pengendalian inflasi yang efektif dan efisien. Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain di Indonesia untuk terus berinovasi dalam mengelola ekonomi lokal. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *