Polres Bone Berhasil Ungkap 18 Kasus Narkotika dan Tangkap 34 Tersangka, Termasuk 1 Anak-anak

1000770532 - Zonanusantara.com

BONE–Polres Bone berhasil mengungkap 18 kasus penyalahgunaan narkotika selama April 2024, dengan 34 tersangka ditangkap, termasuk satu orang dalam daftar pencarian orang (DPO). Semua tersangka adalah Warga Negara Indonesia (WNI), terdiri dari 30 pria, 3 wanita, dan 1 anak-anak berusia 16 tahun.

Kasatresnarkoba AKP Yusriadi Yusuf, SIK, mengungkapkan bahwa Polres Bone berhasil mengungkap 18 kasus narkoba dan mengamankan 81 gram sabu. Terungkapnya jaringan AR dan Jaringan B, yang sudah menjadi rahasia umum, menyoroti kompleksitas tantangan dalam memberantas narkoba.

Read More
Baca Juga :  Penghargaan Tumpeng dan Ajang Ramah Tamah, Potret Hangat Syukuran HUT Ke-78 Korps Brimob Polri di Batalyon C Pelopor

Yusriadi menekankan pentingnya kerjasama dengan masyarakat mengingat keterbatasan personel, yang hanya 28 orang untuk wilayah 27 kecamatan. Upaya ini dianggap sebagai tindakan mulia untuk melindungi generasi muda dari ancaman narkotika.

Dalam pesannya, Yusriadi berterima kasih atas dukungan selama menjabat dan berharap niatnya untuk memberantas narkotika dapat direalisasikan dengan sebaik-baiknya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *