PPP Usung Mirna di Pilkada Kendal

IMG 20240706 181457 - Zonanusantara.com
Dr. dr. Mirna Annisa dan Urike Hidayat (Riki) hadiri tahap seleksi administrasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal di DPC PPP Kendal. Foto Budhi

Kendal—PPP memastikan untuk mengusung mantan Bupati Kendal, Mirna di Pilkada Kendal 2024. Selain PPP ada dua parpol lain yakni Gerindra dan NasDem juga memberikan dukungan kepada Mirna.

Tiga parpol tersebut, dimungkinkan masih akan bertambah lagi. Melihat, peluang Mirna untuk memenangkan Pilkada Kendal 2024 ini cukup besar. Pasalnya, sebagai mantan Bupati, mirna elektabilitasnya cukup tinggi. Ia juga masih digandrungi oleh warga Kendal untuk dapat memimpin kembali Kendal.

Read More

Dari informasi yang didapat, Mirna dikabarkan rencananya akan dipasangkan dengan Riki. Dengan koalisi Kendal Menarik (Membangun bersama Mirna dan Riki).

Baca Juga :  Instagram Petahana Dilaporkan ke Bawaslu Kabupaten Malang

Mirna mengaku, berterima kasih atas kepercayaan parpol yang telah memberikannya kesempatan untuk mengabdi kepada negara dan warga Kendal. Ia akan semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik untuk membangun Kendal.

“Mohon doa restu dan dukungannya dari seluruh sedulur dan warga Kendal tercinta. Mari bersama-sama kita benahi Kendal agar Menarik,” kata Mirna.

Hal senada dikatakan Riki. Sebagai pendatang baru, Ia mengaku berterima kasih diberikan kesempatan untuk mendampingi Mirna Annisa di Pilkada Kendal 2024 ini. “Semoga kami bisa diberikan kesempatan mengabdi kepada Kendal,” ujarnya. (bud)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *