Sekolah Lumbung Bakat, SMAN 3 Bone Berjaya di Kejuaraan Softball Makassar Walikota Cup 2023

21a9ac6b 8f3e 4f10 9213 c23f8f083717 - Zonanusantara.com
Kepala SMAN 3 Bone Drs. A. Abd. Gaffar, MM bersama dengan Tim Softballnya memperlihatkan piala yang berhasil dibawa pulang dalam ajang Kejuaraan Softball Makassar Walikota Cup 2023 kategori antar pelajar U-15 & U-18.

BONE–SMAN 3 Bone, atau yang lebih dikenal dengan Smaga Bone, telah mencatatkan prestasi gemilang dalam ajang olahraga, membuktikan dirinya sebagai kekuatan besar dalam dunia olahraga di Makassar. Pada Kejuaraan Softball Makassar Walikota Cup 2023 kategori antar pelajar U-15 & U-18, sekolah ini sukses memboyong dua piala prestisius.

Dalam kompetisi yang sengit, delegasi SMAN 3 Bone berhasil meraih Juara II dan Juara III. Ini merupakan pencapaian luar biasa yang menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan bakat luar biasa dari para siswa Smaga Bone dalam cabang olahraga softball.

Read More
Baca Juga :  Diduga Ada Intervensi, LSM ProDesa Ragukan Independensi Pansel Kepala OPD

Kepala SMAN 3 Bone, Drs. A. Abd. Gaffar, MM, dengan bangga berbicara tentang pencapaian ini. Ia menyatakan bahwa SMAN 3 Bone adalah sekolah yang mendedikasikan diri untuk mengembangkan potensi siswa dalam berbagai bidang, termasuk olahraga, seni, dan akademik. Gaffar menegaskan bahwa pihak sekolah memberikan dukungan penuh bagi guru dan siswa untuk melakukan pembinaan ekstrakurikuler di sekolah.

“Pembinaan yang telah kami lakukan selama ini menjadi motivasi bagi siswa untuk meraih prestasi,” kata Gaffar. “Kami selalu memberikan ruang bagi mereka untuk berkompetisi dan mengejar impian mereka. Hasilnya, seperti yang kita saksikan dalam Kejuaraan Softball Makassar Walikota Cup, SMAN 3 Bone tampil luar biasa dan meraih Juara II dan Juara III,” tambahnya.

Baca Juga :  Kritik Andi Akmal Pasluddin, Pemerintah Daerah Perlu Perhatikan Dampak Sosial dan Ekonomi dari Kebijakan Supermarket

Pencapaian ini juga menunjukkan bahwa SMAN 3 Bone bukan hanya menjadi sekolah yang unggul dalam hal akademik, tetapi juga dalam bidang olahraga. Prestasi ini adalah bukti nyata dari semangat kompetitif dan kerja keras siswa dan staf SMAN 3 Bone.

“Keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi siswa yang akan datang, dan sekolah ini akan terus mendukung perkembangan potensi siswanya dalam berbagai aspek kehidupan,” katanya.

SMAN 3 Bone adalah sekolah yang berhasil mengukir sejarah dalam dunia olahraga di Makassar, dan prestasinya yang luar biasa di Kejuaraan Softball Makassar Walikota Cup 2023 menjadi bukti kuat bahwa mereka adalah sekolah yang patut diperhitungkan di semua bidang. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *