HUT Arema, Bupati Malang Imbau ASN Pakai Atribut Arema

15970528511922 - Zonanusantara.com
Ilustrasi
15970528511922 - Zonanusantara.com
Ilustrasi

Malang,zonanusantara.com – Malang Raya, memiliki klub sepak bola. Arema. Tahun ini klub sepak bola kebanggaan Arek Malang (Arema) genap berusia 33 tahun. Menyambut momen bersejarah tersebut, Bupati Malang HM Sanusi mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang untuk mengenakan pakaian dan atribut Arema.

Imbauan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) dengan bernomor 426/5456/35.07.032.2020. tentang imbauan Penggunaan pakaian/atribut Arema di wilayah Kabupaten Malang serta tidak mengadakan/mengikuti kegiatan konvoi bagi ASN Pemerintah Kabupaten Malang dalam rangka hari ulang tahun ke-33 Arema Tahun 2020.

Read More
Baca Juga :  Lima Atlet Gulat asal Malang Lolos ke Papua

“Ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Arema, semua ASN harus Pakai atribut Arema,” jelas Sanusi, Senin (10/8).

Lantaran pandemi Covid-19, Sanusi juga melarang masyarakat/Aremania (Sebutan seporter Arema) dan masyarakat Kabupaten Malang untuk tidak melakukan konvoi di jalan.

“Dalam situasi pandemi ini tidak ada konvoi. Sebagai gantinya akan ada panggung virtual. Agar masyarakat bisa merayakan di rumah masing-masing,” jelasnya.

Sanusi berharap di usia ke 33 ini, klub kebanggaan warga Malang Raya (Arema FC) mampu menuai prestasi lebih baik.

“Saya harap diusianya yang 33 tahun tim berjuluk Singo Edan tersebut bisa maraih prestasi yang gemilang,” tukasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *