Langkah Awal Menuju Keunggulan Internasional, Kinerja Unggul Dosen dan Staf Universitas Andi Sudirman Diakui dalam Acara Dies Natalis Pertama

70839f77 c154 4c13 9c06 1d2921b44f36 - Zonanusantara.com

BONE–Yayasan Andi Sudirman menggelar acara Dies Natalis Pertama Universitas Andi Sudirman dengan tema yang menginspirasi, “Langkah Awal Menuju Perguruan Tinggi Yang Unggul dan Berdaya Saing Internasional”. Acara ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi kinerja para dosen dan staf kampus yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menjadikan Universitas Andi Sudirman sebagai lembaga pendidikan yang berkualitas Pada tanggal 15 Maret 2024.

89f8a5a3 1d77 4234 9c4e 1d82995a8d69 - Zonanusantara.com
Direktur Pascasarjana Ilmu Hukum Dr. Alwi Jaya, SH., MH saat menerima penghargaan dari Rektor Universitas Andi Sudirman Dr. H. Muh. Yasin, MH

Dr. Alwi Jaya, SH., MH, yang juga menjabat sebagai Direktur Pasca Sarjana Ilmu Hukum Universitas Andi Sudirman, menjadi salah satu dari mereka yang menerima penghargaan. Dr. Alwi Jaya dianugerahi Piagam Penghargaan sebagai Dosen yang berdedikasi, sebuah penghargaan yang sangat layak atas dedikasi dan kontribusinya dalam dunia pendidikan. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Andi Sudirman, Dr. H. Muh. Yasin, MH.

Read More
Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM
285d4d5f 6e1a 4589 ba67 474b55bbcbe8 - Zonanusantara.com
Patmawati, S.Kom Staf Kependidikan Uniasman saat menerima penghargaan Yayasan yang diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX

Tidak hanya para dosen, tenaga kependidikan juga mendapat pengakuan atas kerja keras mereka. Patmawati, S.Kom, dinobatkan sebagai tenaga kependidikan yang berkinerja terbaik dan menerima Piagam Penghargaan dari Yayasan Andi Sudirman. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, Dr. Andi Lukman Arake, M.Si.

Baca Juga :  BMKG NTT: Waspada Potensi Bencana Hidrometereologi Akibat Hujan Deras
54b44037 d20b 4b54 95a9 d437c5fe732c - Zonanusantara.com
Ns. Dewi Mulfiati, S.Kep., M.Kes Warek II Uniasman menerima dua penghargaan yayasan yang diserahkan langsung oleh Asisten I Pemkab Bone H. Anwar, SH., MH., M.Si

Wakil Rektor II Universitas Andi Sudirman, Ns. Dewi Mulfiyanti, S.Kep., M.Kep, juga menjadi sorotan dengan menerima dua penghargaan sekaligus dari Yayasan Andi Sudirman. Yang pertama adalah sebagai Dosen berprestasi tingkat Universitas Andi Sudirman tahun 2024, dan yang kedua sebagai dosen dengan output pembelajaran terbanyak. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Asisten I Pemkab Bone yang mewakili Pj. Bupati Bone, H. Anwar, SH., MH., M.Si.

0cabb89d 4396 424a 99c9 ad385ac563a1 - Zonanusantara.com
Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kepegawaian Uniasman Drs Bakri MH saat menerima penghargaan dari Ibu Ketua Yayasan Andi Sudirman

Tak ketinggalan, Drs. Bakri, MH, Kepala Biro Kemahasiswaan dan Kepegawaian, juga turut mendapat penghargaan atas kontribusinya. Ia menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Yayasan Andi Sudirman, Andi Harni, S.ST.

Acara tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk memberikan apresiasi, tetapi juga momentum untuk merayakan pencapaian dan semangat kolektif dalam menjadikan Universitas Andi Sudirman sebagai pusat pendidikan yang unggul dan berdaya saing internasional.

Andi Harni menekankan pentingnya penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi serta kinerja unggul dari para dosen dan staf kependidikan dalam mengemban tanggung jawab mereka di lingkungan kampus. “Kami, sebagai Yayasan Andi Sudirman, merasa perlu untuk mengakui kontribusi yang luar biasa dari para pendidik dan staf kependidikan di Universitas Andi Sudirman. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dedikasi mereka yang telah membawa dampak positif bagi kemajuan pendidikan di kampus kita,” ujarnya dengan penuh semangat.

Baca Juga :  Tim PPS Kejari Kota Malang dan DLH Tinjau Revitalisasi Alun-alun Tugu, Ketua Tim: Progresnya Melebihi Target

Penghargaan ini dirancang untuk menghargai para dosen dan staf kependidikan terbaik di lingkungan Universitas Andi Sudirman, yang telah menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan dan memberikan pengalaman belajar yang bermakna bagi mahasiswa. “Kami berharap dengan penghargaan ini, para penerima akan merasa dihargai atas kerja keras dan dedikasi mereka, serta diinspirasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di kampus ini,” tambah Andi Harni.

Penerima penghargaan akan dipilih melalui proses seleksi yang cermat, dengan mempertimbangkan berbagai kriteria seperti kualitas pengajaran, kontribusi penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta inovasi dalam pendekatan pembelajaran. Para penerima penghargaan akan menerima pengakuan yang pantas atas prestasi mereka, serta insentif tambahan sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi mereka.

Diharapkan bahwa penghargaan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan keberhasilan masa lalu, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Andi Sudirman. “Kami percaya bahwa melalui apresiasi yang tulus ini, kita dapat mendorong para pendidik dan staf kependidikan untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di kampus ini,” tutup Andi Harni dengan penuh harapan. (*)

Ketua DPRD Kab. Bone Irwandi Burham,SE.MM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *