Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Untuk 27 ASN Kementerian Agama Kabupaten Bone, Bentuk Pengakuan atas Dedikasi Luar Biasa

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Untuk 27 ASN Kementerian Agama Kabupaten Bone, Bentuk Pengakuan atas Dedikasi Luar Biasa_zonanusantara.com
Penyematan Satya Lencana Karya Satya Pengabdian 20 tahun sebagai ASN dari Presiden RI oleh Plt Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bone H. Jamaris kepada Kasi PAIS Kemenag Bone Taufiq Raden, S.Ag., M.Sos.I.

BONE–Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone menerima penghargaan tinggi berupa tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

08b65963 820f 40f3 8b0f 326fce82e7fe - Zonanusantara.com
Plt Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone H. Jamaris bersama dengan para penerima SatyaLencana Karya Satya dari Presiden RI

Pemberian tanda kehormatan ini secara langsung dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, H. Jamaris. Acara berlangsung setelah upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Kamis, 18 Januari 2024.

Read More
Baca Juga :  Sekda Fransiskus Bait Fay Terus Ingatkan Netralitas ASN di Pemilu 2024

Dalam suasana penuh khidmat, lima orang ASN menerima tanda kehormatan pengabdian 30 tahun, di antaranya Drs. H. Abd Latif MPd (Pengawas Sekolah Ahli Madya), Hartati, SPd, SPdI MPd (Pengawas Sekolah Ahli Madya), Drs. H. Rusli, MSi (Analis Kinerja), dan Dra Herniati (Guru Ahli Madya). Delapan orang lainnya dihargai dengan Satya Lencana Karya Satya pengabdian 20 tahun, termasuk Kepala Seksi PAIS Kemenag Bone, Taufiq Raden, SAg, M.Sos.I. Sementara itu, 14 ASN lainnya meraih penghargaan pengabdian selama 10 tahun.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone H. Jamaris menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para ASN yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ia menekankan bahwa tanda kehormatan ini adalah wujud perhatian pemerintah atas pengakuan, dedikasi, dan pengabdian yang tinggi dari para abdi negara dan pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Kejari TTU Raih Penghargaan Terbaik se-Indonesia

“Tanda kehormatan ini sebagai wujud perhatian pemerintah atas pengakuan, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari kita sebagai abdi negara, pelayan masyarakat. Semoga penghargaan ini menjadi pendorong bagi mereka untuk terus memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat,” ucap H. Jamaris.

Penerimaan Satya Lencana oleh para ASN Kemenag Bone bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mereka yang bekerja dalam lingkup pelayanan publik. Prestasi ini mencerminkan komitmen Kementerian Agama Kabupaten Bone dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan dorongan positif untuk terus berkarya dalam melayani masyarakat.

Pemberian tanda kehormatan Satya Lencana ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Bone untuk terus berinovasi, berprestasi, dan menjunjung tinggi nilai-nilai pelayanan publik demi kemajuan daerah dan negara. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *