Serap Aspirasi KD Kunjungi Rumah Sakit Ibu Anak Haji di Batu

IMG 20240702 211305 - Zonanusantara.com
KD saat berada di RS Anak Ibu Haji Batu Foto Risma

 

 

Read More

Kota Batu – Anggota DPR RI Komisi IX, Krisdayanti atau akrab disapa KD mengunjungi Rumah Sakit Ibu Anak Haji di Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (2/7/2024).

Kunjungan politisi PDI-P ke rumah sakit dalam rangka menjaring aspirasi yang berkaitan dengan tugas Komisi IX DPR RI. Rumah sakit yang didatangi istri Raul Lemos sempat mengalami dampak dari adanya Covid -19.

“Saya sebagai anggota DPR RI menyerap aspirasi warga dengan mengunjungi kunjungan ke Rumah Sakit Ibu Anak Haji ini untuk memastikan masih hidup (operasi),”ungkapnya saat diwawancarai awak media usai kegiatan Focus Discussion dengan warga setempat dan pihak Rumah Sakit Ibu Anak Haji.

Baca Juga :  Puluhan Masyarakat Protes Pelayanan Puskesmas

Diva Pop Indonesia lebih lanjut mengatakan sempat mendengar informasi bila Rumah Sakit Ibu Anak Haji hampir kolaps pasca Covid. Namun situasi ini dilewati hingga saat ini.

“Jadi, memang sudah sangat urgent untuk mendapatkan perhatian. Tahap komunikasi dan diskusi kita hari ini bagaimana rumah sakit ini segera mendapatkan perhatian khusus, dari pemerintah Kota Batu, terkait ijin ipal, limbah dan proses akreditasi”ujarnya.

Menurutnya, perekrutan dokter kandungan, dokter anak, poli anak sangat penting untuk di Rumah Sakit Ibu Anak Haji agar Rumah Sakit ini bisa menjadi wadah kebutuhan keluarga di Kota Batu.

“Setelah itu akreditasi pastinya akan bisa bekerjasama dengan BPJS yang bisa mendorong chas flow di Rumah Sakit ini,” tegasnya.

Baca Juga :  Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Dikukuhkan Jadi Bapak Asuh Stunting di Bikomi Nilulat

Pelantun lagu tak pernah menyesal mengenal dirimu ini berharap ada pemenuhan obat-obat yang baik di rumah sakit, di samping penataan managemen yang baik pula.

“Kita akan membuat rumah sakit ini lebih membahagiakan untuk ibu – ibu mau membawa putra putrinya berobat ke Rumah Sakit ini,” paparnya. (Kharisma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *