DPR Leonard Naibobe Bantu Benang  Kepada Masyarakat Tenun Ikat

DPR Leonard Naibobe Bantu Benang Jahit Kepada Masyarakat Tenun Ikat_Womanindonesia.co.id
Istimewa

KEFAMENANU,- Anggota DPRD TTU dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Leonard Naibobe memberikan bantuan benang kepada masyarakat Nakol dan Tainmetan khusus tenun ikat, untuk 63 orang khusus ibu-ibu.

Bantuan diserahkan oleh Bapak Yohanes Talalab kepada koordinator ibu-ibu penenun Vin Naisaban di rumahnya, Sabtu (4/11/2023).

Read More

Vin Naisaban mengungkapkan rasa syukur atas bantuan benang jahit yang merupakan bahan utama dalam pembuatan tenun.

“Atas nama warga masyarakat Nakol dan Tainmetan, kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan benang kepada kelompok tenun di desa kami di mana bahan utama benang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami,”ungkap Vin.

Baca Juga :  Bank bjb Kolaborasi dengan SMAN 71 Jakarta Gelar DigiCash Pensi Fest 2.0 X SEVONE 14TH

Selain pemberian benang ikat, DPR Leonard Naibobe juga memberikan bantuan sejumlah terpal untuk bapak-bapak pembuat batu merah.

DPR Leonard Naibobe Bantu Benang Jahit Kepada Masyarakat Tenun Ikat_Womanindonesia.co.id
Istimewa

“Masih tersisa 2 kelompok tenun ikat yang belum mendapatkan benang. Tapi kami sudah sepakat dalam minggu ini akan diberikan,”kata Leonard Naibobe, Minggu (5/11/2023).

Leonard mengatakan, bantuan benang ini murni rasa prihatin terhadap masyarakat khusus ibu-ibu yang sangat membutuhkan.

“Bantuan ini murni dari saya, karena saya prihatin terhadap masyarakat khusus ibu yg sangat membutuhkan. Rencana kedepan niat ini akan berlanjut terus agar ibu-ibu punya kesibukan, dan jika selesai tenun hasilnya kembali kepada mereka dijual untuk kebutuhan pribadi masing,”tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *