HomeSosial BudayaKapolres Malang Gelar Patroli Skala Besar sambil Berbagi

Kapolres Malang Gelar Patroli Skala Besar sambil Berbagi

 

 


Foto : Toski D

MALANG, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, menggelar patroli secara besar-besaran sambil menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari pemerintah kepada masyarakat.

Kapolres Bagoes mengatakan pihaknya menjalankan instruksi Kapolri untuk melakukan patroli sambil membagi bansos bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 saat diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Malang.

“Sesuai instruksi Kapolri, kami melakukan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat,” kata AKBP Bagoes Wibisono, saat ditemui awak media usai memimpin Apel gelar pasukan, di lapangan Satya Haprabu, Polres Malang, Jumat (23/7) malam.

Bagoes menjelaskan, patroli sekala besar melibatkan, Kodim 0818/Kabupaten Malang-Kota Batu, instansi terkait dilakukan di dua wilayah, yakni Utara dan Selatan., Malang.


“Patroli ini untuk menjaga Kamtibmas. Juga sekalian melakukan himbauan, dan memberikan bansos untuk warga yang membutuhkan, lakukan secara humanis,” jelasnya.

Menurut Bagoes, kondisi saat ini tidak dipungkiri memang sangat dirasakan masyarakat. Oleh karenanya, aparat keamanan ingin terlibat aktif memberikan bantuan kepada masyarakat, ada sebanyak 200 paket bantuan yang disalurkan kepada masyarakat.

“Kondisi seperti ini, tugas kami mewakili negara hadir di tengah-tengah masyarakat. Total bantuan yang di salurkan sudah 8 ton beras dan barang-barang lainnya,” tukasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU