HomeSosial BudayaKapolres Malang Serahkan Bantu untuk Pegawai Harian Lepas 

Kapolres Malang Serahkan Bantu untuk Pegawai Harian Lepas 

 

Kapolres Bagoes menyerahkan bantuan


MALANG – Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono, menyalurkan paket Sembako kepada pegawai harian lepas di instansi itu. Pemberian bantuan tersebut dampak dari PPKM darurat Jawa – Bali.

Kapolres Bagoes mengatakan pemberian bantuan kepada warga sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang terdampak Covid19.

“Penyaluran (Sembako) ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang terdampak covid-19 di saat penerapan PPKM darurat,” kata Bagoes, Jumat (23/7).

Salah seorang pegawai, Hendri Sam mengucapkan terimakasih atas paket Sembako dari pemerintah tersebut.

 


“Terimakasih atas bantuan dan perhatian dari pemerintah melalui Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono. Semoga bantuan ini bermanfaat buat kita semua,” ujar Hendri.

Hendri mengaku bantuan seperti ini tidak pernah ada dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

“Sudah 10 tahun lebih baru kali ini kami merasa diperhatikan. Kami semua jadi bersemangat,” tandas Hendri.

Rasa terimakasih juga disampaikan rekan Hendri yakni Jadi S.Sos. “Terimakasih atas bantuan dari pemerintah melalui pak Kapolres. Semoga pak Kapolres sehat selalu,” tutur Jadi.

Sebelumnya Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono juga turut menyalurkan paket Sembako kepada warga dan wartawan. Hingga kini Polres Malang telah menyalurkan sekitar 52 ton beras dari pemerintah Pusat.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU