Relawan Di TTU Deklarasi Dukung Melki Laka Lena di Pilgub NTT 2024

IMG 20240614 141245 - Zonanusantara.com

KEFAMENANU,- Relawan Emanuel Melkiades Laka Lena di Kabupaten Timor Tengah Utara menyatakan dukungan mereka terhadap Melki Laka Lena untuk maju sebagai calon Gubernur NTT dalam Pemilihan Gubernur 2024 November mendatang.

Acara deklarasi dilangsungkan di Taman Kota Kefamenanu, Jumat (14/6) ini diikuti puluhan relawan terdiri dari Komunitas Bemo kota Kefamenanu, Komunitas Pemuda Biinmaffo dan Komunitas Seniman TTU.

Read More

Ketua Komunitas Bemo Kefamenanu, Benediktus Ampat mengatakan, pihaknya siap mendukung Bapak Melki Laka Lena untuk maju sebagai calon Gubernur NTT dalam Pilgub 2024.

“Kami nyatakan dukungan karena selama ini Bapak Melki Laka Lena cukup dekat dan sering datang kunjungi kami di sini,” kata Benediktus Dewantara Ampat yang sering disapa Dewa.

Baca Juga :  Husnul Hakim Jabat Ketua Karteker KNPI Malang

Ia berharap, pemerintah bisa memperhatikan komunitas Bemo di Kefamenanu terutama dalam urusan angkutan kota jangan dipersulit.

“Target kami 50 persen. Pertimbangannya konstalasi politik di TTU sedikit keras,” imbuhnya.

Ketua relawan Komunitas Pemuda Biinmaffo, Osyn Pace Nule menyampaikan ada tiga hal yang melatar belakangi Komunitasnya nyatakan dukungan terhadap Melki Laka Lena di Pilgub NTT 2024.

IMG 20240614 WA0047 - Zonanusantara.com

Pertama bahwa, Melki Lana Lena adalah sosok yang toleran. Selain itu sering turun ke daerah pemilihan (dapil) khusus di TTU dan prestasi gemilang yang ditunjukkan kepada seluruh warga masyarakat NTT khususnya TTU.

“Contohnya RS Ponu adalah buah perjuangan MLL dan kode para medis di Dinas Kesehatan TTU diperjuangkan sampai menjadi permanen. Itulah dasar pijakan kami menyatakan dukungan terhadap MLL,” katanya.

Baca Juga :  Pengamat Politik Aksi Saling Lapor Bisa Dimanfaatkan Paslon Independen

Osyn, begitu ia disapa optimis MLL akan menang secara spektakuler pada Pilgub 2024. Karena dari data terakhir MLL unggul atas Ansy Lema, Viktor Laiskodat dan calon-calon yang lain.

“Bagi kami yang mengusung Pak Melki Laka Lena, kemenangan dasar adalah 50 persen sehingga kami optimis Pak Melki Laka Lena pasti akan menjadi Gubernur periode 2024-2029,” ungkapnya.

Osyn mengatakan, secara realistis pihaknya menargetkan 60 persen buat kemenangan Pak Melki Laka Lena.

“Karena persaingan pasti keras, kami target 60 persen buat kemenangan Pak Melki Laka Lena,” tukasnya.

Dukungan yang sama juga datang dari perwakilan keluarga besar seniman TTU, Egidius Anapah.

“Kami mewakili keluarga besar seniman TTU akan memberikan 60 persen buat kemenangan Pak Melki Lana,” tuturnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *